Really Miss Dadut Ungkring

Posted: November 18, 2010 in The Diarys

Hamster ini sebenernya punya ka’Katrin (temen kosan). Tapi berhubung dia lagi sibuk mempersiapkan skripsinya jadi perawatan hamster ini diserahain ke gw.

Nama hamsternya Dadut sama Ungkring. Kenapa dikasih nama Dadut karena hamster yang betina  emang gendut banget mirip kayak bola kalo lagi ngeringkel apalagi pas hamil, sedangkan yang jantan malah kurus banget makanya dikasih nama Ungkring. Hamster ini jenis panda memiliki warna bulu hitam dan putih seperti binatang panda. Spesifikasi hamster panda:

– umur 1-3 tahun

– panjang 10-15 cm

– lama kehamilan sekitar 20 hari

– Warna bulu bagus

– untuk mengembang biakkan lumayan mudah

– Suka menggigit

 

 

 

Si Dadut juga sempet hamil juga. Tadinya kita bingung Dadut itu sebenernya obesitas atau hamil, tapi kalo hamil kog ga lahir-lahir, tapi saat itu badannya emang lagi gendut juga. Tiba-tiba dia melahirkan 4 bayi hamster, oooo… ternyata dadut hamil beneran. hihihihi

Kecil banget yah bayi-bayi hamsternya kayak potongan daging. Seisi kosan langsung seneng dapet penghuni baru. Tapi itu ga berlangsung lama. Keesokan paginya semua hamsternya hilang dan kondisi kandangya udah berantakan banget. Kayaknya semua hamster dimakan kucing. Baru seneng ngeliat babys hamster lahir, tapi langsung bersedih gara-gara hamsternya mati. Sekarang dikosan jadi ga ada mainan lagi. Pengen banget miara hamster lagi, tapi takut trauma lagi kalo hamsternya nanti mati atau hilang lagi. Yang ada sekarang cuma bisa kangen kalo liat-liat foto Dadut Ungkring.

 

Really miss Dadut Ungkring. Hiks😥

Comments
  1. Anastasia says:

    aaa, lucu banget, hamsternya😀
    mau punya, tapi takut di mainin sama kucing😦

  2. kasian banget babys sm hamster nya……..

  3. dihan says:

    Aku juga punya hamster panda, 1 cowok, 1 cewek, lagi mau dikawinin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s