Malam Takbiran yang Agak Menyedihkan

Posted: November 16, 2010 in The Diarys

Besok lebaran idul adha. Sekarang gw cuma sendirian di kosan. Anak-anak kost kebanyakan pada pulang ke rumah, cuma beberapa orang doang yang stay di kosan, tapi mereka ada yang nemenin. Kalo gw??

 

Gema takbir udah berkumandang dari semalem. Setiap denger itu gw sedih karena cuma bisa meratapi sendiri di kosan dan ga bisa kumpul sama mamah bapak. Pengen banget pulang tapi lagi kondisi ga memungkinkan karena kesehatan gw yang agak menurun dan tugas kuliah yang segambreng. Ini kedua kalinya ngelewatin takbiran ga bareng sama orang tua dan rasanya agak menyedihkan. Harusnya dan biasanya besok pagi solat id bareng sama mamah, tapi besok solat id cuma sama cici(panjaga kosan gw) dan beberapa temen kosan. Disini gw cuma bisa inget pesen orang tua gw supaya tetap pusa dan solat id.

 

Ini salah satu ga enaknya hidup ngekos atau jauh dari orang tua. Disaat homesick atau pengen ngumpul sama keluarga tapi ga bisa pulang. Tapi dari sini gw bisa belajar tanggung jawab kepada diri gw sendiri dan kepercayaan yang udah dikasih sama orang tua gw.

 

Untuk beberapa orang mungkin nasibnya ada yang sama seperti gw. Makanya kalo lagi ada waktu diusahan untuk pulang ke rumah yah🙂

 

Thx mom and dad. Always loving you dearest :*

Leave a Reply

