Buy 1 Get 1

Posted: November 11, 2010 in Shopaholic

 

 

 

Percaya ga kalau harga dua sepatu ini cuma Rp 69.000,. doang dengan merk yang bisa di bilang lumayan?? Pasti ga percaya kan??

Niatnya sama Anggyta Putri Rahmayu cuma mau transfer uang doang. Tapi kita iseng-iseng aja keliling mall untuk window shooping doang. Eh ternyata di salah satu toko sepatu yang lumayan terkenal ada tulisan ‘Buy 1 Get 1’, otomatis kita langsung tertarik dengan tagline itu. Dengan semangat kita berdua langsung cari sepatu yang model sama ukurannya cocok. Memang agak susah sih, namanya juga barang sale pasti ga sebagus kayak barang dengan harga normal. Setelah kita nemuin barang yang cocok ya mau ga mau dengan uang yang terbatas tetap beli sepatu itu. Hihihihi

Sepatunya kalo udah dipakai, seperti ini jadinya

Hobby cewek pasti ga jauh-jauh dari belanja. Itu dilakuin selain untuk menunjang penampilan tapi sekarang mungkin udah jadi kebiasaan. Tapi tetap harus hati-hati saat belanja, kalo ga keuangan kita bisa kebobolan. Nah sebagai cewek harus pintar-pintar mengatur siasat itu. Belilah barang yang dibutuhin lalu sebisa mungkin harus saving uang supaya suatu saat di butuhin bisa dipakai tanpa harus minta sama orang tua biar ga nyusahin. Kalo lagi ada sale atau diskon di mall atau toko-toko ya bisalah uang itu kita pake untuk belanja. Seenggaknya bisa ngedapetin barang dengan setengah harga dan bisa berhemat juga. Tapi kebanyakan barang sale atau diskonan ga sebagus barang dengan harga normal, maka dari itu harus pintar-pintar milih. Mau gaya dengan barang bermerk dan oroginal ga mahal kog. Lagi pula ga selalu perlu dengan barang bermerk untuk tetap tampil fashionable.

Saya posting tulisan ini bukan untuk pamer karena abis beli sepatu baru, tetapi cuma untuk sharing pengalaman aja. Selamat berbelanja dengan hemat…

🙂

Comments
  1. Anastasia says:

    aish, lucu deh, sendalnya yg hijau😦
    tapi 70ribu 2 pasang ? masa sih ??
    bagus loh sendalnya ?

  2. Anastasia says:

    lucu tau😀
    aish, jadi pingin hunting😦
    tapi kalo sendal gitu, aku baru bbrp kali pake, wassalam deh😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s