Menghilangkan Stres dengan Cara yang Murah

Posted: October 31, 2010 in Foods

Mungkin sebagian dari anda banyak yang bosan dengan rtinitas sehari-hari, seperti dengan pekerjaan atau tugas anda sehari-hari. Anda pasti ingin rehat sejenak dari rutinintas tersebut. Tetapi mungkin banyak halangan seperti tidak mempunyai waktu yang banyak atau di karenakan keuangan anda yang tidak mencukupi.

Dari pengalaman saya, saya mempunyai salah satu referensi tempat untuk anda kunjungi, yaitu salah satunya McDonald yang ada di kawasan Sektor 9, Bintaro. Mungkin untuk anda yang tinggal di sekitar daerah itu pasti mengetahui tampat itu.

Tempat ini buka 24 jam. Sehingga memungkinkan untuk siapa saja untuk mengunjunginya kapan saja. Selain itu tempat ini juga menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Selain itu tempat ini juga menyediakan HotSpot untuk mengakses internet sehingga para pengunjung akan merasa nyaman untuk berlama-lama di tempat ini. Tapi anda jangan kaget karena tempat ini selain dikunjungi keluarga banyak juga para anak remaja yang menjadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong. Anda akan lebih merasa nyaman apabila mengunjungi pada malam hari karena tempat ini tidak begitu ramai sehingga anda dapat menikmati udara dan suasana malam hari di tempat ini.

Sabtu lalu saya baru mengunjungi tempat ini bersama teman saya yang bernama Enis. Kebetulan kami berdua sudah lama tidak bertemu. Sehingga kami memutuskan untuk mengunjungi tempat ini dengan waktu yang singkat dan harga yang terjangkau, karena kami masih berstatus Mahasiswi.

Demikian referensi tempat untuk menghilangkan stres sejenak dengan cara yang murah menurut pengalaman saya. Selamat mencoba🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s